Beranda Lintas Papua Anniversary Angkatan 46/50 Nagendra Gajasora di Polres Sorong Selatan Berbagi Sembako

Anniversary Angkatan 46/50 Nagendra Gajasora di Polres Sorong Selatan Berbagi Sembako

91
0
BERBAGI

Teminabuan – Angkatan 46/50 Nagendra Gajasora yang bertugas di Polres Sorong Selatan melakukan anjangsana ke Kelurahan Kohoin dan Kaibus Teminabuan Kab. Sorong Selatan, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka 1 tahun anniversary Angkatan Nagendra Gajasora 46/50 dan aksi peduli antar sesama sebagai bentuk rasa syukur.

Raya sukur tersebut dilakukan dengan berbagi kasih bersama Lansia di kelurahan kohoin dan kaibus tersebut dengan cara memberikan bantuan sosial berbagai jenis paket sembako.

Bripda Roby Sesa, S,AP. mewakili rekan-rekan 46/50 Nagendra Gajasora menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perjalanan  pengabdian 1 tahun Angkatan 46/50 Nagendra Gajasora dengan mewujudkan kepedulian antar sesama khususnya kepada Lansia.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Bapak dan ibu yang lansia di kelurahan kaibus dan kohoin Teminabuan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berharap agar Angkatan 46/50 Nagendra Gajasora selaku first line supervisor yang baik dan tetap solid dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta mendapat tempat dihati masyarakat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here